Pages

Friday, 25 December 2009

Desember

Desember 2009 adalah bulan penuh hikmah bagi saya. Desember adalah bulan dimana kebersamaan dengan orang-orang terdekat begitu terasa. Itu terjadi ketika kakak saya dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan. Alhamdulilah, kakak sudah agak pulih. Akibat kejadian naas itu, kakak agaknya sudah kapok dan trauma dengan laju kencang kendaraan. Beberapa hari lagi kakak sudah dibolehkan pulang oleh dokter. Terimakasih atas doa dari sahabat-sahabat blogger semua.


Selama beberapa hari menjaga kakak di rumah sakit, akhirnya saya memperoleh banyak waktu bersama ibunda tercinta, saudara-saudara dan keluarga lainnya yang selama ini jarang berkumpul kecuali hari lebaran dan momen spesial.  Saya sangat bersyukur bisa berada di dekat ibunda tepat di hari Ibu 22 Desember lalu.

Rindu berat juga untuk kembali mengobrol dengan pelanggan setia kedai kopi. Pasti banyak yang telah maupun belum dilakukan selama tahun 2009. Tapi apapun itu tetap saja kita semua harus tetap semangat, bukan? Tahun 2010 adalah etape selanjutnya dari waktu yang tak pernah bisa kita terjemahkan kecuali dengan obsesi dan optimisme masing-masing. Kepada sahabat-sahabat blogger yang beragama Kristiani, saya turut mengucapkan Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru Masehi 2010. 

Kemarin kedai kopi mendapat award ketiga dari mas Rizky. Sebuah award yang begitu elegan dan  dirancang dengan nilai artistik bermutu tinggi. Terimakasih banyak ya, mas. Giliran saya memberikan award ini kembali buat semuanya yang telah menjadi 'pelanggan setia' kedai kopi.  Harap dibawa pulang ke rumah masing-masing tapi jangan lupa diseruput dulu kopi susunya nih hehehe..



27 orang ngopi:

Ivan Kavalera said...

Diseruput dulu sebagai yang pertama. Lho.lho... kok udah banyak pedagang terompet yang lewat depan kedai kopi ya?

Sahabat Sejati said...

Silaturahmi antar blogger sedunia. Salam.

NURA said...

salam sobat
selamat atas AWARD yang elegan ini..
semoga makin sukses ya,,

ivan kavalera said...

Terimakasih, mbak Nura. Apa kabarnya Al Jubail?

a-chen said...

Wah, selamat awardnya Mas...... Salam...

Bintang said...

bagus banget awardnya..mau dongggg...hehehe...

Latifah Hizboel said...

Hikmah dibalik musibah tentunya selalu ada bila kita merasakan dan mensyukurinya.Alhamdulillah ya kami ikut senang mendengar kepulihan kakanya.

Selamat atas awardnya..

Edo Belva said...

Semua hal pasti ada hikmahnyaa..

Salam kenalll..hehe..kayaknya ini kunjungan perdana deh,,

ferdivolutions said...
This comment has been removed by the author.
ferdivolutions said...

blogwalking di pagi hari...

selamat dapat award ya, sobat...

Rizky2009 said...

mengamankan no 11.... trima kasih kawan dah d post award dari aq... semoga dengan adanya award persahabatan kita d dunia maya bisa terus terjaga. amin.... pesen kopi susunya 1.... ngeblog kurang lengkapa rasa jika tidak sekalian ngopi

Seti@wan Dirgant@Ra said...

mampir ngopi sambil membawa pulang award keren.

ivan kavalera said...

Untuk semua. Terimakasih banyak kunjungannya. Selamat berlibur bagi yang lagi liburan. Jangan lupa award di atas diboyong juga ya.

annie said...

Memang selalu ada hikmah di balik kejadian/musibah. Saya turut senang Mas Ivan berhasil menjumput hikmah tersebut.
Boleh dong saya minum seteguk kopi sebelum mengemas awardnya, hehe ...
Tengkyu ya

fanny said...

selamat awardnya ya. award dariku belum dipajang toh> hiks...beliin terompet deh.

Fanda said...

mas, kalo jus apokat ada ga? Soalnya ga minum kopi sih....hehehe...
Syukurlah kalo kakaknya udah baikan.

secangkir teh dan sekerat roti said...

awardnya keren euy!

hehe salam enal dulu

Noor's blog (inside of me) said...

Turut bersyukur atas kesehatan kakak mas Ivan yang telah pulih...selamat juga atas award kerennya...

AISHALIFE-LINE said...

Turut gembira kakaknya dah pulih kembali.Semoga selalu dalam keadaan sehat-sehat ya.Selamat Awardnya.makasih telah berkunjung di blog saya.

pandora said...

SELAMAT YA MAS... makasih udah follow pandoraboks

anyin said...

semoga desember ini berakhir manis....

Sang Cerpenis bercerita said...

teori air itu berarti mengalir aja ya, Van?

Bang Ais said...

teori air juga ah.. dari tempat yg tinggi ke tempat yang rendah

Sudino Dinoe said...

Selamat ya mas atas awardnya...sukses selalu..

yanuar catur rastafara said...

wah,,selamat yah kang untuk ewotnya,,makin sip dah n rame ni kedai kopi
hehe
selamat natal dan tahun baru yah...

Osi said...

Malam tahun baru...ada apa lagi di sini ya....

Selamat atas awardnya

nuansa pena said...

Alhamdulillah kakaknya sudah sembuh, selamat atas awardnya!

pelanggan setia