Pages

Sunday, 27 March 2011

Nasib Republik Kacung

Republik Kacung adalah sebuah negara dengan sumber daya alam yang melimpah dan jumlah penduduk berkategori besar di kawasan asia bahkan dunia yang telah menjadi bahan eksploitasi tiada henti. Negara yang kaya akan sumber daya alam bahkan rakyatnya harus terlunta-lunta di negeri tetangga dengan memohon iba. Pemerintahnya pun sama, setiap APBN yang dianggarkan adalah hasil mengiba atau hasil  hutang oleh negara kreditur (Barat, Amerika, Yahudi).

Republik Kacung itu adalah Indonesia. Sejarah penggembosan potensi negara Indonesia telah terjadi cukup panjang. Pengakuan  kemerdekaan  Indonesia  dalam Konferensi Meja Bundar (KMB) terjadi setelah pemerintah Indonesia mau menanggung beban utang luar negeri yang dibuat oleh Hindia Belanda. Praktis sejak tahun 1950, pemerintah Indonesia serta merta memiliki utang yang terdiri dari utang luar negeri warisan Hindia Belanda senilai US$ 4 miliar dan utang luar negeri baru Rp 3,8 miliar.

Beban hutang yang ditimpakan kepada Indonesia telah serta-merta memposisikan Indonesia berada di bawah tekanan pihak pemberi hutang ketika harus membuat hutang baru. Dalam periode 1950-1956 pembuatan utang selalu diikuti dengan adanya intervensi dari pemberi utang (Zionis Yahudi).

Tercatat pada tahun 1950, Indonesia harus rela menerima penundaan pencairan hutang dari pemerintah AS sebesar  US$100 juta setelah Indonesia tidak mau segera mengakui keberadaan pemerintahan Bao Dai di Vietnam.

Kegiatan ”Menjual negara” tidak hanya sampai era Orde Baru. Bahkan sampai saat ini hal itu masih berlanjut. IMF selalu mengawasi dengan ketat pelaksanaan Letter of Intent (LoI) dengan Indonesia. Banyak dari butir-butir dalam LoI yang merugikan bangsa Indonesia, antara lain ketika Menko EKUIN dijabat oleh Kwik Kian Gie. Waktu itu Kwik Kian Gie harus merelakan bea masuk untuk impor beras dan gula harus nol persen, sedangkan ketika itu produksi dalam negeri melimpah. Semua ini terjadi karena tekanan kapitalisme masih mencengkram Indonesia.

Kwik Kian Gie juga pernah mengatakan bahwa jumlah hutang Indonesia yang luar biasa besar adalah kesalahan negara-negara pemberi hutang yang sejak tahun 1967 menggerojok hutang kepada Indonesia melalui IGGI/CGI. Selaiknya, negara donor harus melihat kemampuan membayar hutang oleh Indonesia sebelum menggelontorkan hutang kepada Indonesia. Namun semua hutang yang mencekik perekonomian Indonesia terlihat dipaksakan agar Indonesia bersedia menyerahkan semua kekayaan alamnya kepada Neo-Imperialisme.

Sementara pembangunan ekonomi yang katanya agraris telah membabat habis ladang dan sawah milik rakyat untuk industri dan properti. Rakyat yang bodoh tak berdaya terhimpit kebutuhan ekonomi dan kian terhasut budaya konsumerisasi. Maka pelarian  menggiurkan adalah bekerja sebagai ‘kacung’ di negeri orang.

Masih ingat ketika Obama datang ke Indonesia? Semestinya momentum itu harus digunakan untuk menyatakan perang terhadap Amerika dengan menolak kedatangannya ke Indonesia. Tapi dasar pemerintah kita memang terlanjur menjadi kacung bagi Amerika maka Obama bisa memuluskan rencananya di Indonesia. Pada saat itu sayang sekali hanya segelintir masyarakat, di antaranya Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang memang paham kondisi negara ini di mana dengan tegas menolak Obama.

10 ALASAN MEREKA  MENOLAK OBAMA, PRESIDEN NEGARA PENJAJAH NAMUN TAK KUNJUNG MENYADARKAN PEMERINTAH DAN RAKYATNYA DARI SABANG SAMPAI MERAUKE

1. Obama adalah kepala negara dari negara penjajah Amerika Serikat bertentangan dengan sikap politik Indonesia yang anti penjajahan
2. Kedatangan Obama untuk memastikan dan mengokohkan Indonesia sebagai negara kapitalis sekuler yang telah menjadi sumber berbagai persoalan di Indonesia.
3. Kedatangan Obama untuk mengokohkan penjajahan ekonomi lewat perusahaan Amerika yang merampok kekayaan alam Indonesia di Aceh, Riau, hingga Papua.
4. Kedatangan Obama merupakan sebagai bagian dari politik belah bambu di dunia Islam yang menampilkan citra positif Amerika untuk menutupi kejahatannya di negeri Islam lainnya.
5. Obama memerangi kaum muslimin di Afghanistan bahkan mengirim 30 ribu pasukan tambahan yang telah menewaskan ribuan umat Islam termasuk anak-anak dan ibu-ibu.
6. Obama tidak sepenuhnya menarik pasukan AS dari Irak yang selama pendudukan AS telah membunuh lebih 1 juta umat Islam
7. Obama hingga saat ini belum menutup penjara Guantanamo sesuai dengan janjinya yang menjadi tempat penahanan dan penyiksaan banyak muslim yang tidak bersalah dan tempat penghinaan terhadap Islam dan Al Qur’an
8.Obama dengan setia menjadi pendukung setia Zionis Israel yang hingga saat ini terus membantai umat Islam di Palestina.
9. Obama tidak mengecam sama sekali ketika Israel membantai lebih kurang 1300 muslim di Gaza sebaliknya bahkan mendukung tindakan kejam Zionis Israel itu
10.Status negara Amerika adalah Muhariban Fi’lan karena secara langsung membunuh umat Islam, haram melakukan hubungan dalam bentuk apapun. Islam mengharamkan kaum muslimin menyambut pembunuh umat Islam yang merupakan musuh Allah SWT dan musuh Umat Islam apalagi menjadikannya sebagai sahabat dan tamu terhormat.

Tapi nasib sudah menjadi bubur, Indonesia sudah terlanjur menjadi kacungnya Amerika. Obama datang, Amerika tenang karena program mereka bisa berjalan secara jangka panjang.

Jujur, hari ini saya memimpikan pemimpin seperti  Saddam Husain dan Khaddafi yang berani melawan Amerika dan Yahudi.

*diolah dari berbagai sumber dan ditujukan khusus kepada Badan Intelijen Negara (BIN) selamat memata-matai facebook dan twitter di Indonesia, pak ...Amerika memang membutuhkan kacung bidang intelijen di Indonesia, pak.

18 orang ngopi:

nuansa pena said...

Sudah lama nggak ngopi disini, sedih membaca artikel ini!

ammy said...

artikel menarik. Indonesia harus bisa..!!

dede supriyatna said...

makasih atas informasinya. miris memang. salam join kopi

switch 6 said...

miris ya..
ditunggu up date nya.

I-one said...

wah..ngopi dapat informasi yang sedih..tapi suatu saat indonesia pasti bisa

Wahyu Eko Prasetyo said...

ngopi bung

Individual Wealth Management said...

bangkitlah indonesiaku!
indonesia kita semua!

ROe Salampessy said...

ngappucino sambil melahap semua artikel di blog ini.

salam, kunjungan perdana. :)

zhi cun lee said...

This is a very good article .. Thank you .. have a great day!.! happy blogging ...

outbound training di malang said...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Tuhan lebih tau segala hal daripada kita.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

outbound training di malang said...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Kegagalan tidak seharusnya membuat kita rapuh .,.
tapi justru itulah cambuk kita menuju kesuksesan.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Ingin Belajar dot com said...

Foto Sexy SPG Cantik 2013

Kumpulan Foto Panas Artis

Foto Tante Sexy

Kumpulan Foto Nakal Tante Girang Hot

Gambar cewek Asia Jepang Bintang Bokep Telajang Bugil

ABG sexy Dan Bohay Bikin Horny

Pose Abg Nakal

ABG Cantik Dan Sexy

Tante Super Seksi 2013

Sekelebat Info

Sekilas Info

Ingin Belajar dot com

jus manggis murah said...

rasanya ironis sekali

distributor jelly gamat said...

sedih kalo di perhatikan ternyata

Obat Benjolan Di Punggung said...

Ceritanya sangat miris sekali

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

roni wijaya said...

bisa jadi obama hanya boneka untuk melancarkan rencana amerika benar benar melahap habis indonesia..ingat obama kecil prnh tinggal d indonesia...

pelanggan setia