Pages

Wednesday, 16 December 2009

Award Pertama Buat Kedai Kopi



Kedai kopi tidak menyangka di usianya yang masih belum cukup dua minggu ternyata sudah diganjar award dari sesama blogger. Inilah award pertama dari -Gek- malaikat bersayap putih. Terimakasih ya -Gek-, awardnya sangat keren dan penuh makna simbolik. Perjalanan persahabatan ini pasti langgeng. Amin.

Di sela-sela jaringan internet yang cukup susah payah, saya memposting award ini. Sambil menikmati perjalanan ke kota Makassar untuk mendampingi pemain teater RSBB yang mewakili Bulukumba dalam Festival Teater di Makassar, 17-19 Desember 2009. Saya ditunjuk oleh teman-teman untuk menjadi pemimpin produksi. Walau berat tapi akhirnya saya sikat juga. Padahal ini baru pertama kali saya menjadi pimpinan produksi sebuah kelompok teater. Mohon doa teman-teman agar RSBB meraih prestasi di ajang itu ya.

Award ini saya kembali hibahkan kepada semua "pelanggan setia" Kedai Kopi. Harap diambil ya. Jangan lupa tetap rajin datang minum kopi di sini walaupun saya sedang tidak berada di tempat. Kedai Kopi tetap buka, kok. silahkan diseduh sendiri, hehehe..

39 orang ngopi:

Zahra Lathifa said...

wah...pengunjung pertama di kedai kopi, asyik nich bisa lama2 ngopinya..hehe
congrats ya buat awardnya :)

ivan kavalera said...

Terimakasih ya, mbak Zahra. Kopi susu kan?

attayaya said...

menikmati award ditemani secangkir kopi dan sebatang dji sam soe
hmmm nikmatnya

ivan kavalera said...

wah, mantap bang Attayaya..

FaiS said...

seLamat atas aWaRd'y...

Najwa said...

saya datang om pesan susu coklat sambil baca award

nuansa pena said...

mumpung orangnya sedang bercanda dengan awardnya, tak buat kopi kental plus jahe plus gula sedikit plus roti panggang plus ...............! Sikat abissss! kabur!

ivan kavalera said...

@ FaiS-Makasih ya.
@ Najwa- eeh cah ayu mau minum susu cokelat ya. Ini dia (_)~
@ nuansa pena- hehehe padahal saya udah berdiri di pintu hihihi..

phonank said...

Wah...

pesan secangkir kopi anget yah...
sambil memandang indahnya award yang di dapat,, huhuy...

Willyo Alsyah P. Isman said...

wih...mantap kedai kopinya dapat award... itu semua krn kopinya manis dan legit...

RanggaGoBloG said...

selamat atas awardnya.... dan semoga suksess acaranya.... :D

ivan kavalera said...

@ phonank -silahkan dinikmati juga pisang gorengnya. Anet juga heheh..
@ Willyo - heheh siapa dulu dong temannya bang wilyo ho ho ho..(narsis.com)
@ RanggaGoBloG - Amiin. Makasih mas.

Bintang said...

hi..congrat yah awardnya...anyway, minta kopi pahitnya dong satu gelas coz mo ngeronda nehh..hehehe

ivan kavalera said...

eeh ada cewek cakep mau ngopi juga. Tunggu ya mbak Bintang.

Harry Seenthings said...

wakh selamat yah.....awardnya sungguh keren....keep bloging

annie said...

Saya pesen kopi susu panas, Van ...
Wah ... award cantik nih, saya suka. Saya salah satu penerimanya, kan?
Izin dikemas yaaaa

Hatur nuhun

Latifah Hizboel said...

Kopinya perei dulu deh,air putih aja satu gelas ya..maklum lg sakit gigi he he.

Wah awardnya penuh makna ya didalamnya,selamat ya...

attayaya said...

kunjungan pagi menjelang siang bro

NURA said...

salam sobat
wah pasti senang yadapat AWARDnya
selamat ya atas AWARD pertamanya.
semoga makin sukses.
trims doanya ya..

Noor's blog (inside of me) said...

Wah jadi bangga nih punya sahabat jadi pimpinan produksi teater, maju terus mas...semoga sukses selalu !!

ALRIS said...

Keren belum dua minggu ngeblog udah dapat award. Salam

ALRIS said...

Keren belum dua minggu ngeblog udah dapat award. Salam

Elsa said...

semoga awardnya bikin makin semangat ngeblog, memberi manfaat bagi banyak blogger.. dan blognya panjang umur!!!

Seiri Hanako said...

selamat atas awardnya...
............
(^^)
btw gw mau nite shift lagi di UGD
pesan kopi yang bercafein tinggi biar kagak ngantuk.....

Sang Cerpenis bercerita said...

met atas ewotnya ya. pesen secangkir kopi dong. sama ubi rebus ya.

Seti@wan Dirgant@Ra said...

mampir malam ngupi ditemani dik Munir di kampung sambil mencicipi Awardnya.

Moga Festivalnya sukses Van..

ranny said...

ya ampun pak ivan hihii baru mudeng sayah :D

slamat ewod nyaa..traktiiirrrr ^^

cerita remaja said...

waw, award yang keren...
selamat, award pertama pastinya berkesan mendalam dong, yah..?

ivan kavalera said...

All~ Terimakasih ya kunjungannya, sahabat-sahabat hati kedai kopi. Maaf nih, penjual kopinya baru aja tiba. Selamat Tahun Baru Islam 1431 Hijriah.

Aditya's Blogsphere said...

slamat y kang ivan,moga kedainya tmbh rame y,

Dinoe said...

Selamat ya bang atas awardnya...moga sukses selalu..

Newsoul said...

Mampir ke kedai ini, mau ngupi tentu saja. Selamat atas awardnya Van. Selamat Tahun Baru hijriah juga ya.

ninneta said...

selamat ya award pertamanya....

Fanda said...

Mas, setelah yang pertama selalu akan ada yg kedua. Jadi kayak lagu...Jadikan aku yang kedua... Maksudnya aku yg kedua ngasih award. Ambil di Curhat Fanda ya!

Osi said...

Di pajang di warung kopinya mas...keren,,,selamat ya

ivan kavalera said...

@ All- Terimakasih kunjungannya. silahkan diseruput kopinya.

Rizky2009 said...

ini rizky koleksi boleh ya sob...... ? keren sih awardnya selamat y semoga tambah semangat dengan adanya award

Subandi Samsumin said...

berarti karya nya ok banget

Subandi Samsumin said...

berarti karya nya ok banget

pelanggan setia