Pages

Friday, 18 December 2009

Meong Award


Award ini bentuknya sangat lucu dan unik. Modelnya adalah seekor kucing yang lagi duduk bersantai. Inilah award kedua untuk kedai kopi yang kali ini diberikan oleh Mbak Fanda. Terimakasih banyak ya, mbak. Sekarang sudah ada seekor kucing manis yang membantu saya  menjaga kedai kopi, hehehe..

Kini giliran saya untuk menganugerahkan award ini kepada 'pelanggan setia' kedai kopi dan siapa saja yang kebetulan belum memiliki award ini. Harap diambil dan dirawat dengan baik di rumah. Jangan lupa, bulu-bulunya harus rajin dibersihkan, hahaha..

Hari ini sebenarnya cukup melelahkan setelah kembali dari kota Makassar. Festival Teater belum selesai. Terimakasih untuk doa teman-teman. Penampilan teman-teman dari kelompok teater RSBB tidak mengecewakan.

 
Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1431 Hijriah.



35 orang ngopi:

Penikmat Buku said...

huehehehehe...selamat buat awardnya

wah, anak teater yah? aku suka liat teater tapi gak suka kalo disuruh akting :P

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, aku juga kasih kamu award itu. tapi ada yg lain. jadi kamu ambil aja yg belum pernah dpt ya. cek di postingan NATAL SAYA SELALU SEPI. tks.

anindyarahadi said...

mampir balik dari blog minor untuk minum kopi...


saya suka kopi :)

ivan kavalera said...

@ Penikmat Buku -Terimakasih ya.
@ Sang Cerpenis -Terimakasih banyak, mbak Fanny. Suatu hari nanti akan kuposting.
@ anindyarahadi -Minum kopi apa nih mbak?

Seiri Hanako said...

biar capek dari RS
gw mau ngoi dulu di sini...
eh ada kucing baru...
(senang kucing)

-Gek- said...

Lah, si Nindya ditawarin kopi.. Gek pesan kopi ga pernah datan kopinya..

(^^)V

Miauwww.. :p

Ivan Kavalera said...

Seiri Hanako- wah, sama dong. Kita kan penyayang binatang. Iya kan?
-Gek- Heheh..silahkan mbak diseruput kopinya sekarang. heheh

Latifah Hizboel said...

Selamat untuk awardnya...sekalian bungkus sama kopinya boleh ga ? hehe...

ivan kavalera said...

Mbak Latifah, udah sembuh sakit giginya ya? Silahkan dibungkus dg kopinya sekalian. Hehehe..

nuansa pena said...

Wah dapat lagi ya bos... Selamat buat Awardnya....!

Sekalian ambil kopi ......apa ada kopi tubruk .....asal jangan di tubruk becak!

najwa said...

awardnya cantik om

Munir Ardi said...

selmat malam kedai kopi baca award sambil neruput, kopi selamat ya Urang

Rizky2009 said...

selamat kawan atas award yang d dapatkan..... rizky jemput ya.... meskipun g ada nama dcantumin.... tp rizky seneng koleksi award.... yuk ngpi bareng rizky d tulungagung banyak bgt wrkop / kedai kopi, pelayannya sexy2 abis, bikin betah berlama2

Fanda said...

Terima kasih udah mau rekrut si Meong jadi penjaga kedai, mas. Tapi kalo aku pesen kopi, bukan si Meong yg ngambilin kan??

Ivan Kavalera said...

@ nuansa pena -Kopi Tubruk ada kok mas. Baru saja saya ditubruk award nih heheh..
@ najwa -Tapi lebih cantik lagi najwa kan?
@ Munir Ardi -Tarimakasih maega, daeng.
@ Rizky2009 -Silahkan diboyong, mas. Wah, kedai yg asyik tuh heheh..
@ Fanda -Jelas bukan dong hahaha..

BrenciA KerenS said...

kereen awardnya imuut... nggemesin...

Ivan Kavalera said...

Wah, mama Dio mau minum apa nih di larut malam? Kopi ya?

Willyo Alsyah P. Isman said...

hemmm....award akhir tahun ya bro... semangat !!!

RanggaGoBloG said...

bang kopi kentel satu yah.... gulanya agak banyakin,.,

ivan kavalera said...

iya nih, bang Willyo. Abang mau ngopi ya.

ivan kavalera said...

Eeh ada mas Rangga. Kok tadi gak keliatan? heheh, ok siiip mas, silahkan diseruput..

Itik Bali said...

Selamat buat awardnya ya mas, keren awardnya kaya akyu..
he..he

Pencil Colour said...

Lain kali aku mau buat award juga ah..
awardnya pensil
he..he

Quinie said...

mampir balikkk... selamat ya dapet award. btw, selain kopi, ada teh ga? sayah ga bisa minum kopi euyy

Bahauddin Amyasi said...

Selamat atas awardnya, SOb....

annie said...

awardnya lucu! selamat yaaaa.
Kucing adalah hewan kesayangan adikku, jadi inget dia.

humaira said...

Selamat ya atas awardnya yang lutcu banget....meowwww...hehe

Dhe said...

ihh awardnya lucu banget, daku kan suka kucing..

*lam kenal yah! walau daku ga suka kopi, tp daku numpang duduk aja di kedai. bole kan??

ayel said...

semangat terus ngeblognya ya mas...

ivan kavalera said...

@ All- Terimaaksih kunjungannya. Kalo gak suka kopi, teh dan susu juga disediakan kok hehehe. Atau duduk2 aja, boleh banget. Selamat berakhir pekan.

ina said...

selamat ea kag yah...
semoga makin semangat ngeblognya :)

Noor's blog (inside of me) said...

Awardnya memang lucu dan unik mas, selamat ya...dan selamat juga atas penampilan yang ciamik dari grup teater yang mas pimpin..

Ivan Kavalera said...

ina -(^_*) semangat '45 kan?
Noor's -Terimakasih mas. Selamat ngopi sambil dengerin radio ya.

Seti@wan Dirgant@Ra said...

jadi Rame nih ngponya, udah ada si meong yang menemani.
Selamat Tahun baru juga van...
sukses selalu.

pangeran9999 said...

good

pelanggan setia