Pages

Saturday, 12 December 2009

File Award



Judul di atas memang ada kata "Award" tapi saya sedang tidak memposting tentang award. Justru saya masih sibuk mencari link award dari teman-teman yang telah memberi award selama 2 bulan terakhir untuk rumah saya, sastra-radio.

Ketika kemarin telah matang rencana untuk memposting award para sahabat eeehh, tiba-tiba file gambar award di komputer hilang entah kemana. Pasti ada yang salah pada gerakan tangan saya di keyboard.

Maka sebagai upaya jalan tengah, saya mesti menelusuri kembali satu persatu link dari teman-teman di edisi-edisi lampau untuk menapak tilas award-award tersebut. Hmmm, daftar nama para pemberi award itu juga sudah raib. Tangan cukup pegal juga sih, hehehehe..

Akhirnya dengan susah payah, sore tadi ketemu juga beberapa award itu walaupun masih separuh.

34 orang ngopi:

Ateh75 said...

Hmm ..disuguhin kopi mantav lagi nih...

Ateh75 said...

Makanya kalo ada yg ngasih award cepet2 diposting jadi keburu raib deh...hayo lho he he *kidding...

Ivan Kavalera said...

Hehehe..iya nih mbak. Ini pelajaran berharga.

Ivan Kavalera said...

kalo gitu aku rebus air dulu untuk ngopi bareng ya, mbak (^_*)

cerita remaja said...

woke, semoga cepet ketemu deh awardnya.., award kok ilang ? didenda tar..! hehe

Ateh75 said...

Aku pesan gulanya yg manis ya...tambah lg deh kasbonnya..yg penting ngopi bareng ya he he

ivan kavalera said...

@ cerita remaja- iya nih, sob..mau bantuin saya? hehhe, lho kok minta tolong?
@ ateh75- siippp, mbak.

Bayu Lebond said...

dengan segelas kopi dan sebatang rokok...
kata bang fals...

Newsoul said...

Airnya sudah mateng belum van ? Kalau sudah, mantap kita ngobar (ngopi bareng), hehe.

annie said...

kayaknya nyeduh kopinya kurang gula, Van, jadi ngilang deh awardnya hehe ...
Selamat berjuang menemukan sang award yaaaaa
(kebayang deh!!!)

ivan kavalera said...

Bayu Lebond- Wah, fals mania juga nih rupanya.
Newsoul- Hehehe, udah matang dari tadi kok bunda. Monggo..
annie- iya nih mbak, tangan jadi pegel hihihi..

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, awardnya jadi belum dikasih toh?

ivan kavalera said...

iya nih mbak hehhe

Munir Ardi said...

wah susah juga ya van Kalau ngalmin yang seperti itu eh iya boleh annya tidak IVan RCA di jalan mana di Bulukumba

ivan kavalera said...

Munir Ardi - rumah saya di Jl. Pahlawan No.12 Kelurahan Palampang, bang.

RanggaGoBloG said...

selamat berjuang.... hihihihihih

makanya jangan kelamaan disimpan mas.. hihihihih

Seiri Hanako said...

ya... sayang ya kalo hilang...
coba di cari lagi siapa tahu...

(^^)

ivan kavalera said...

RanggaGoBloG- hihihi (^_*)
Seiri Hanako- bantuin dong
Munir Ardi- oh maaf bang. Yg di atas tadi alamat rumah. Kalo studio RCA: jl. Pepaya no. 1 samping RSUD.

Humaira said...

wah blog baru ya...selamat ya atas blog barunya...makasih ya linkku sudah dipajang disini...

Humaira said...

mau kopi juga dong he he...

ivan kavalera said...

Humaira- kalo lagi bete datang aja ke sini. Siapa tahu dapet inspirasi he he. Oh ya, kopi susu apa hitam? Mocca apa torabika?

Humaira said...

Aku ga pernah Bete Van ,boring iya hihi...

insyaallah aku kesini deh klo lg Bete ,tapi orang lg Bete kan nyebelin he he..
kopi murni aja deh ,aku suka yg murni-murni dari pada campur - campur...

yanuar catur rastafara said...

hehehehe
tau ja nih kang
saya juga kadang2 ampe kelupaan nyimpen gambar n link temen2 yg ngasih ewot
hehehe
tapi saya selalu terima kasih pada mereka
selamat mencari ya kang
hehehe

Willyo Alsyah P. Isman said...

saya paling suka minum yang namanya kopi..apalagi sambil BW..indah brother....

ivan kavalera said...

@ Humaira- ok, silahkan diseruput hehehe
@ yanuar catur rastafara - bantuin dong hihihi
@ Willyo Alsyah P. Isman- wah, mantapp!

Yunna said...

ayo semangat cari awardnya...

salam kenal...

ivan kavalera said...

yunna, makasih semangatnya ya..

albertus goentoer tjahjadi said...

wah...mesti pake acara begadang juga nih bang biar cepet ketemu semua awardnya... tetap semangat!!!

Ivan Kavalera said...

Hehehe, iya nih mas. Mau bantuin temukan? ha ha ha

nuansa pena said...

Wah pada rame ngopi, minta dong..... gulanya dikit aja.....!

ivan kavalera said...

ok, ta' kurangin gulanya ya hehehe

Noor's blog (inside of me) said...

Semoga tetep smangat 45 cari awardnya, kalo kopinya habis nanti ta kirim deh dari warungnya mpok Mumun...he..he

Noor's blog (inside of me) said...

Met pagi...met beraktivitas !

ivan kavalera said...

Hehehe, met pagi mas Noor's.

pelanggan setia