Pages

Wednesday, 10 February 2010

Kedai Kopi Menerima Tulisan Dari Luar


Lama juga saya mengalami hiatus di kedai kopi. Tidak heran, sudah banyak sarang laba-laba di setiap sudut... hehehehe. Para pelanggan juga semakin sepi saja. Tapi saya harus memaklumi hal ini. Tidak mungkin pelanggan memesan kopi atau datang sekedar mengobrol jika pemiliknya entah kemana rimbanya.

Tapi walau bagaimanapun kedai kopi akan tetap buka. Karena kesibukan di kantor dan di rumah, saya tidak bisa menghindari hiatus. Kemarin saya punya ide. Bagaimana jika kedai kopi menerima sumbangan tulisan dari sahabat-sahabat semua? Siapa saja boleh menulis di sini. Contentnya boleh beragam. Bagaimana pendapat anda?

Dengan cara ini kedai kopi pasti akan tetap ramai. Untuk menulis di kedai kopi, silahkan teman-teman menginformasikan email pribadi masing-masing. Oh ya, kali ini kopinya boleh gratis hehehehe..


13 orang ngopi:

duniaira.blogspot said...

hhmmmmmm..............menerima tulisan dari luar? boleh nih gabung maklum sama-sama pecinta kopi
emailku ira.rachma@gmail.com
tapi nggak ada deadline kan?

Newsoul said...

Asyik bisa ngupi gratis lagi disini.

Ivan Kavalera said...

Mbak Ira- Tidak pakai deadline kok.
Bunda Elly- Gratis mumpung hujan hehehe..

ferdivolutions said...

karena namanya kedai kopi, boleh donk gabung satuuu... #mengedipkan mata

munir ardi said...

tawaran menarik nih ikutan van emailku abdulrahman_i@ymail.com

Munir Ardi said...

(padahal punya sendiri jarang update)

Alrezamittariq said...

hmmm....setuju aja...tapi apa layak ya tulisanku masuk sini?hehehe

Noor's blog (inside of me ) said...

Saya akan merasa bangga bila dapat memenuhi undangan mas Ivan untuk bergabung, tapi rasanya sulit...mengurus dua warung saja sudah pusing...he..he

Fanda said...

Usul yg bagus, mas. e-mailku: fanda.surabaya@yahoo.com. Trus caranya gimana nih?

ivan kavalera said...

Cara bergabung. Periksa email yang saya kirimkan. Ikuti saja tautannya. Langsung bisa nulis dari akun email anda.

anazkia said...

owh, ini rupanya...??? hehehehe.. kelamaan gak ke sini :(

sekarlangit82@gmail.com :) *nanti tulisan saya acak kadut mas :D

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Aku mau ikutan deh jadi penyeduh kopi.
smansaliliriaja@gmail.com

jauhari mk said...

saya senang kopi juga ..
senang jika bisa ikutan menulis disini
jauhari_mk@yahoo.com

pelanggan setia