Pages

Friday, 11 December 2009

Trik Blogger Gaptek



Tengah malam saya terjaga dari tidur. Memang kebiasaan saya jika lagi gerah di kamar. Setelah beres-beres sekitar 10 menit di rumah akhirnya  kembali menyepi di sini. Kelihatannya sekitar kedai kopi sudah sangat sepi. Maklum sudah larut malam. 

Secangkir kopi kok tidak mampu lagi  membuat mata bertahan? Padahal rencananya tadi mau begadang membuang beberapa iklan luar negeri yang masih bercokol di rumah

Beberapa iklan impor itu sepertinya sekarang hanya lebih banyak mengganggu pemandangan saja. Meski saya sadar, beberapa dari iklan itu sudah pernah membayar sebagai imbalan dipasang di rumahku. Ada saja orang-orang yang berbaik hati mau mengklik iklan-iklan itu sejak dipajang.  Terimakasih yang tulus dari hati saya buat mereka. 

Padahal, jujur (ssssttt..) dulunya ketika template 3 kolom itu didownload, tujuan utama iklan-iklan impor itu adalah hanya untuk mengisi ruang kosong di rumah. Soalnya, saya terlalu gaptek untuk menemukan cara bagaimana agar 2 kolom sebelah kiri-kanan terisi. Hehehe, itu adalah salah satu trik dari ke-gaptek-an saya. Hmmm,..sepertinya rasa ngantuk sudah semakin berat nih.


(^_*) keterangan: semua kata yang berhuruf miring dalam tulisan tidak pernah dianjurkan oleh Bahasa Indonesia yang Baik dan Benar tapi sebaliknya dianjurkan oleh konsep toleransi berbahasa.

17 orang ngopi:

Willyo Alsyah P. Isman said...

ceritamu menarik banget sob...cuma kenapa harus dibuang..bukankan bisa menambah incm ?
"ok deh mat tidur sob"

ivan kavalera said...

He he he, ntar dulu pulangnya, mas. Saya bikin kopi susu dulu nih.

Bintang said...

ok juga deh trik nya..

RanggaGoBloG said...

berhubung saya suka kopi.... maka saya follow juga... hehehehehe

ivan kavalera said...

@ Bintang-hehehe, trik aneh ya, mbak?
@ RanggaGoBloG- Makasih ya, mas. Di sini juga bisa melayani bon, kok ha ha ha..

Kang Sugeng said...

Rumah saya malah blm menghasilkan sama sekali Mas Ivan.

Fanda said...

hehehe...lumayan yah kegaptekan bisa membawa rejeki. Tp kok malah dibuang sih? Kan sayang...

Ateh75 said...

Untuk pemula seperti sy dulu awal ngeblog.segala script dipajang diblog .maklum masih sama2 gaptek ya he he...

NURA said...

salam sobat
wah mas IVAN,,bikin blog baru lagi ya,,
ok saya follow juga nich,,
selamat dan semoga sukses dg blog barunya.

ivan kavalera said...

@All- Terimakasih telah berkunjung. Silahkan diminum kopinya. Iklan-iklan impor itu sebahagian telah saya ganti dg iklan lokal sejak beberapa bulan lalu. Tinggal tersisa 3 iklan luar negeri. Maaf nih, saya jumatan dulu ya.

RanggaGoBloG said...

wehhehehehe... ke gaptekan membawa berkah ya kang... hihihihi...

Seti@wan Dirgant@Ra said...

he..he... bisa ditraktir minum kopi dong iklannya ada yang ceklik.

Ivan Kavalera said...

Insya Allah, pak Iwan hehehhe

Munir Ardi said...

wah begadang nih

ivan kavalera said...

Daeng Munir mau minum kopi apa nih?

Rizky2009 said...

minum kopi d rumah rizky aja, d sini banyak bgt kedai2 kopi dah terkenal d mana2 he... he... promosi mode on

ivan kavalera said...

Insya Allah akan ada silaturahmi juga ke warkopnya mas Rezky.

pelanggan setia